F

Review dan Harga Nexus 4, Smartphone Kolaborasi LG dan Google

Posted by Unknown Monday, January 14, 2013 0 comments
reviw dan harga nexus 4


Okezone -“LG sangat bangga dan bersemangat berperan dalam pembuatan smartphone Nexus terbaru,” kata Jong-seok Park, President & CEO LG Electronics Mobile Communications.


“Nexus 4 siap memuaskan konsumen dengan paduan sempurna dan seimbang antara bangun desain, fungsi dengan sistem operasi generasi terbaru Android,” ujarnya lagi.

Andy Rubin, Senior Vice President & Digital Content Google menyatakan, ini adalah pertama kalinya Google berkolaborasi dengan LG dalam pembuatan perangkat Nexus.



“LG menginvestasikan banyak orang berbakat dalam proyek ini. Hasilnya, sebuah perangkat kaya fitur yang tepat bagi anda,” ujarnya. Lalu, bagaimana keunggulan hasil kolaborasi LG dan Google ini.

Begitulah komentar para pembesar nexus. Sekarang, mari kita lihat keunggulan nexus 4 ini, yang sebentar lagi akan masuk pasaran Indonesia. Sebelum membeli, sangat baik kita mengetahuinya.

Keunggulan Nexus 4

Kamera

Nexus 4 mempunyai kamera 8MP dengan fitur spesial Photo Sphere. Dengan mode pengambilan gambar yang dapat dilakukan ke segala arah dan menggabungkannya menjadi satu gambar utuh menggunakan kamera dengan detail gambar di sekitarnya hingga 360º. Ini akan menghasilkan karya yang luar biasa hanya dengan sebuah smartphone. Apalagi, setiap hasil foto akan otomatis terunggah melalui fitur Instant Upload. Jadi, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan foto.

Kenggulan lainnnya, memiliki detail warna yang natural, jelas dan tajam hasil dari panel True HD IPS Plus didukung resolusi sebesar 1280x768p dalam layar 4.7 inchi. Menambah pengalaman istimewa bersentuhan dengan layarnya, LG menyematkan teknologi terkini layar berjuluk Zerogap Touch.

Kecepatan

Nexus 4 hadir dengan prosesor canggih Snapdragon S4 Pro, besutan Qualcomm memiliki keunggulan dalam kecepatan dan efisiensi daya.
Apalagi dukungan RAM 2GB dan sistem operasi Android dengan kinerja paling cepat pada saat ini membuat Nexus 4 menjadi smartphone generasi Nexus tercepat sampai sekarang.

Informasi di Ujung Jari Anda

Keunikan lain Nexus 4 ada pada benaman versi terbaru aplikasi Google Now. Versi anyar aplikasi yang tertanam built-in ini memiliki tambahan fungsi sebagai pengingat berbagai agenda seperti penerbangan yang akan datang, reservasi restoran bahkan sampai konfirmasi hotel tanpa lagi terhalang batasan jarak dan waktu.

Nexus 4 dijual dalam paket unlocked dan mendukung jaringan GSM/HSPA+ sehingga dapat beroperasi pada lebih dari 200 penyedia jaringan di seluruh dunia. Cukup masukkan kartu SIM yang mendukung dan pengguna siap menggunakan Nexus 4. Di Indonesia sendiri, Nexus 4 tersedia dalam versi dengan kapasitas simpan 16GB.

Harga

Sampai saat ini, Nexus 4 hanya dapat dibeli melalui pre-order sejak 5 Januari 2013. Saat ini, LG Mobile Indonesia telah menyiapkan kejutan istimewa bagi peminat Nexus 4. Diantaranya berupa harga spesial hingga mencapai Rp. 3,999,000,-. Hal ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pre-order di tempat acara dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Review dan Harga Nexus 4, Smartphone Kolaborasi LG dan Google
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://f4nt4st1c-w0rld.blogspot.com/2013/01/review-dan-harga-nexus-4-smartphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Fantastic World.