F

Efek Ganti Template pada SEO

Posted by Unknown Monday, December 31, 2012 0 comments
Pengalaman hari kemarin. Lusa saya mengganti template blog ini, tentunya dengan template SEO friendly. Kemarin saya cek statistik blog. kaget bukan main, postingan saya yang bisa 40-50an pengunjung tiap harinya dengan RATING TINGGI HANYA 1 POSTINGAN, tiba-tiba anjlog. Saya benar-benar kecewa. Lalu apa yang salah?
Saya pun berpikir sejenak. Settingan yang saya rubah hanya pada template saya dan beberapa widget. Tapi saya yakin, hal yang paling menonjol adalah adanya perubahan template. Apa ini efek dari mengganti template?


Lalu saya pun mencari solusi, kembali bertanya pada Google, dan mempraktekannya dapatlah saya sebuah penjabaran yang bagus.
  1. Meta content kita tidak terindek oleh google, karena google masih mengindek meta content kita yang lama.
  2. Google masih meraba-raba template lama. terbukti di tembolok pencarian.
  3. Mudah terkena sandbox. apa maksudnya?? Baik, pernahkah anda posting berpuluh-puluh artikel, tetapi google belum mengindeknya pada pencarian? Bisa jadi setelah 30 menit baru bisa? Ya, itulah jawabannya.
  4. Turunnya Rank ALEXA. Disadari atau tidak, terlalu sering ganti-ganti template akan membuat rank alexa turun.
Itulah sebagian efek ganti template pada SEO. Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Efek Ganti Template pada SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://f4nt4st1c-w0rld.blogspot.com/2012/12/efek-ganti-template-pada-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Fantastic World.