F

Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang

Posted by Unknown Monday, January 7, 2013 0 comments

Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang


 
Foto: www.realitatea.net 
 
Jakarta - Setelah hilang selama setengah abad, sepeda kuno milik seorang nenek berhasil ditemukan. Yang menarik, sepeda ini ditemukan dalam kondisi tertanam di badan kayu sebuah pohon besar. Begitulah berita yang diulas di detik.com.


Ditelusuri sepeda itu milik putra dari Helen Puz (99).  Helen telah mendapatkan informasi bahwa sepeda putranya yang hilang itu ditemukan di sebuah hutan di Vashon Island Washington.

Ketika dilihat secara langsung ke lokasi, Helen dan putranya bernama Don dibuat terperanjat dan kaget. Karena sepeda itu dalam posisi menancap di badan pohon berukuran besar. Anehnya lagi, tak ada tanda-tanda kesengajaan dari ulah manusia yang menancapkan sepeda tersebut.

Roda depan sepeda berada di bagian luar badan pohon, begitu juga dengan bagian ujung roda belakang. Sedangkan bagian tengahnya 'tertelan' pohon itu dalam kondisi sedemikian rupa. Kini sepeda itu berada setinggi lima kaki dari permukaan tanah.

Sepeda itu diberi oleh salah seorang tetangga Helen pada tahun 1954, tak lama setelah dia menjanda. Hadiah itu diberikan untuk Don yang saat itu berusia delapan tahun.

"Orang-orang menaruh simpati dan sangat baik hati," kata Helen mengenai pemberian sepeda kuno itu 58 tahun silam, seperti dilansir Huffington Post, Jumat (5/3/2013).

Namun karena sepeda itu memang sepeda dengan rangka besi untuk perempuan, Don menolak untuk memakainya. Tak beberapa lama sepeda itu hilang itu entah ke mana.

sumber: detik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://f4nt4st1c-w0rld.blogspot.com/2013/01/sepeda-kuno-ditemukan-tertanam-di-badan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Fantastic World.