F

Best Strategi Marketing FanPage Gadungan

Posted by Unknown Monday, December 31, 2012 0 comments
Apa yang orang-orang lakukan dengan waktu luangnya pada saat ini? Facebook? Ya, tentu saja. Jejaring sosial yang satu ini sangan adiktif mempengaruhi masyarakat di dunia. Setelah sebelumnya Twitter. Bukan hal aneh lagi jika para developer situs internet berusaha mendulang banyak pengunjung lewat jejaring sosial, terkhusus facebook dengan Fan Page-nya. Strategi marketing FanPage Gadungan pun masuk menjadi salah satu strategi favorit para developer situs. Lho, kok bisa?
fan page



Baik. Pernahkah anda menyukai suatu Fan Page yang anda sukai, misalnya halaman "Mencintaimu karena Alloh." Saat itu, postingan halaman berisi status nashihat, motivasi dan sebagainya, tiba-tiba berubah menjadi status orang jualan. Padahal anda tidak merasa menyukai halaman Online Shop.

Inilah ulah orang jaman sekarang yang menggunakan strategi yang sembrono untuk meraih trafik pengunjung melalui Fan Page. Tak heran, sekarang banyak sekali proyek untuk membuat sebuah Fan Page Gadungan dengan Liker sangat banyak. Setelah itu, mereka perjual-belikan seharga 1juta hingga 2juta. Tergantung banyaknya Liker tentunya.

Apakah anda berminat menjadi penjual Fan Page Gadungan?
Atau anda berminat mempraktekan sebuah Fan Page Gadungan untuk situs anda?

Tentu diri anda bisa membuat strategi yang lebih baik dari ini.

Semoga Bermanfaat.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Best Strategi Marketing FanPage Gadungan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://f4nt4st1c-w0rld.blogspot.com/2012/12/best-strategi-marketing-fanpage-gadungan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Fantastic World.