F

Pengaruh dan Peran Google Plus bagi SEO

Posted by Unknown Monday, December 31, 2012 0 comments
Google Plus? Seorang blogger pasti tahu apa ini Google+. Sebuah jejaring sosial buatan google development yang sudah terintegrasi dengan produk google lainnya. Lalu, apakah benar

Google+ berpengaruh pada SEO?

Google Plus

 

Google pasti telah menyadari fungsi dan peran yang sangat besar dari sebuah sosial networking untuk meningkatkan trafik pengunjung. Tidak mungkin sebuah produk diciptakan tanpa sebuah tujuan. Tentunya akan membuang waktu, tenaga, uang, dan sebagainya.  

Google Plus merupakan salah satu senjata yang digunakan google untuk meningkatkan kualitas pencarian mereka, karena semakin banyak orang merekomendasi ini maka artikel yang ada disuatu website tentu akan semakin relevan dengan yang diinginkan oleh pengunjung.


Pengaruh dan peran google plus pada SEO

Kini telah menjadi artikel yang menarik untuk dibahas.  Sebagian blogger masih meraba-raba dan membuat sebuah percobaan. Setelah mencari, akhirnya saya dapatkan hal yang menarik dari percobaan para blogger.

Ini adalah kutipan dari webmaster central blog mengenai google plus

   We expect that these personalized annotations will help sites stand out by showing users which search results are personally relevant to them. As a result, +1’s could increase both the quality and quantity of traffic to the sites people care about.



    But the +1 button isn’t just for search results. We’re working on a +1 button that you can put on your pages too, making it easy for people to recommend your content on Google search without leaving your site. 

Apakah Google Plus Membantu Indeks Artikel?

Anda perlu mengetahui perbedaan penting dari social network Facebook dan Google Plus ini. Facebook memiliki link yang nofollow sedangkan google+ memiliki link yang dofollow (mengantarkan poin halaman). Oleh karena backlink yang dofollow dan ditambah lagi Google Plus, maka sistem ini bisa membantu pengindeksan blog anda menjadi jauh lebih baik. 


Kenapa pengindeksan bisa jadi lebih baik?

Pada saat anda membuat sebuah akun Google Plus, anda akan diminta menambahkan beberapa orang ke dalam lingkaran anda. Saat anda menambahkan orang-orang populer ke dalam lingkaran anda, maka secara otomatis profil anda akan muncul di halaman orang-orang populer tersebut. Tentu saja link profil anda pada halaman orang tersebut sifatnya dofollow.

Tingkat perayapan halaman-halaman orang populer ini sangat tinggi, sehingga hanya dalam waktu singkat halaman profil anda akan segera terindeks. Jadi akan sangat membantu pengindeksan blog anda, jika anda juga membagikan/sharing hasil-hasil postingan blog pada akun Google Plus anda ini.

Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengaruh dan Peran Google Plus bagi SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://f4nt4st1c-w0rld.blogspot.com/2012/12/pengaruh-dan-peran-google-plus-bagi-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Fantastic World.