F

Blogger Gadungan Feat Informasi Gadungan

Posted by Unknown Monday, January 7, 2013 0 comments
Informasi di dunia maya memang sangat melimpah. Dari yang benar akurat sampai hoax, pengrusakan hingga perbaikan, motivasi untuk bangkit atau membuat manusia semakin galau. Tak heran memang, informasi yang semakin murah, mudah, cepat ini berkembang secara pesat. Bahkan mencari dollar di internet pun semakin banyak orang meminatinya. Hingga akhirnya segala cara dihalalkan untuk mendapatkan demi DUIT dari internet.



Pernahkah anda mengalami pengalaman ketika sedang melakukan pencarian di search engine seperti Google. Misalnya saja melakukan pencarian dengan keyword Trik Gratis Internetan Januari 2013, dan munculah hasil pencarian. Pasti yang akan kita klik pertama kali adalah halaman yang berada diurutan teratas. Dan ternyata setelah halaman itu terbuka, bukan sebuah informasi Trik internet gratis yang kita dapatkan. Tapi hanyalah susunan kata sebanyak plus minus 300 kata yang tidak tersusun secara tidak baik. Bahkan tidak menghasilkan informasi sedikitpun. Tepatnya adalah kumpulan keyword yang diramalkan akan memiliki pencarian yang tinggi.

Ini adalah ulah blogger gadungan yang hanya menginginkan rating pengunjung tinggi tanpa mempersembahkan sebuah informasi yang pantas untuk pengunjung. Seharusnya sebagai seorang blogger informasi yang berkualitas adalah yang utama untuk disajikan. Layaknya seorang pedagang makanan yang berusaha mempersembahkan  makanan terbaiknya. Dan bagi seorang blogger pengunjung adalah raja.

Bukan begitu blogger mania?

Atau anda adalah salah satu blogger gadungan?

Berubah itu perlu, demi sebuah kemajuan.

Dan untuk para rajaku, apakah kalian menyukai ulah blogger gadungan??
Saya yakin, komentar anda akan membawa sebuah perubahan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blogger Gadungan Feat Informasi Gadungan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://f4nt4st1c-w0rld.blogspot.com/2013/01/blogger-gadungan-feat-informasi-gadungan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Fantastic World.